Minta Maaf, Olga Syahputra Menangis.

Minta Maaf, Olga Syahputra Menangis.

TEMPO/Mazini Hafizhuddin

TEMPO.CO, Jakarta - Komedian Olga Syahputra akhirnya meminta maaf terkait celetukannya di acara Pesbukers di ANTV. Olga diduga sudah melakukan pelecehan agama dengan guyonan 'Assalamualaikum'.

Permintaan maaf itu disampaikan Olga lewat program Pesbukers Selasa malam, 26 Juni 2012. "Saya mohon maaf mungkin ada pemirsa di rumah yang merasa tersakiti dan tersinggung oleh saya. Saya enggak ada niat sakiti siapapun," katanya seraya menangis.

Olga mengatakan celetukannya itu tak bermaksud untuk melecehkan agama. Kata dia, tujuannya hanya ingin menghibur penonton acara tersebut. "Saya di Pesbukers enggak ada niat apapun. Cuma pengen hibur semua yang ada di sini dan di rumah," ujarnya.

Sayangnya, pelantun 'Hancur Hatiku' itu enggan berkomentar didepan awak media. Dari pantauan Tempo, Olga terpaksa menumpang mobil Raffi Ahmad seusai mengisi acara tersebut untuk mengecoh para wartawan yang sudah menunggunya di luar.

Olga ditegur KPI lantaran dianggap sudah melakukan pencemaran agama di acara siaran langsung 'Pesbukers' di Antv pada episode 19 Juni 2012 silam.

Saat itu ada pemirsa yang menelepon ke studio dan diterima Julia Perez, salah satu pemain di acara itu, yang mengucapkan Assalamualaikum. Perkataan itu langsung disambut Olga dengan mengatakan 'Lu Assalamualaikum terus ah kayak pengemis"

YAZIR FAROUK

Berita terkait
Olga Syahputra Didatangi FPI?
Polemik Celetukan Olga, Pesbukers Tetap Tayang Live
FPI Siapkan Surat Teguran Untuk Olga

Komentar (38)


Disclaimer : Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi tempo.co. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan
0
0
Makanya mulut mah otak terkontrol donk! Biar ngomong ada aturanya. Belagu bngat sih mentang2 dah terkenal ngomong seenak jidatnya.
0
0
olga tuc emang hobinya cas cus.tp terkadang dia sk gk mikir dlu kl ngomong.mgkin dia ngerasa pgen ngelucu tp nyeplosnya kebablasan tnp mikir ucapanya tuc salah atau gk. makanya hati2 olga syahputra..gk selamanya ucpan km tuc lucu..!
0
0
Olga nangis karena takut di pecat dan kehilangan mata pencaharian trus bener-bener jadi pengemis. Semoga Tuhan mengabulkan.. Amien...
0
0
Setelah diprotes orang baru nangis. Kalau dibiarin die kagak ngerasa salah dan mengulang2 kesalahan terus. Apalagi dia itu artis dan ditayangin di tv. Makanya kalau mikir itu pake otak, jgn pake bo\'ol. Dasar bencong.
0
0
assalamualaikum semuanya.. so\'al olga sya spendapat tuh ama avandra. Buat mas firdaus, sya sedikit memberikan komentar, maaf mas kalo yang ngucapin \'assalamualaikum\'nya non muslim setau sya enggag wajib dijawab. Bahkan enggag boleh kalau kita jawabnya pake \'walaikum salam\'. Trims.
Selanjutnya
; $foto_slide_judul =

Musik/Film

; $foto_slide_judul =

Musik/Film

Wajib Baca!
X