indonesia
INDONESIA
english
ENGLISH
rss
twitter
facebook
youtube
youtube
youtube

Seberapa Penting Luna Maya bagi Ariel

Seberapa Penting Luna Maya bagi Ariel

Tempo/Agung pambudhy

TEMPO.CO, Jakarta - Di dalam buku Kisah Lainnya milik grup band Noah yang baru saja diluncurkan, Ariel memperlihatkan betapa penting sosok Luna Maya di dalam hidupnya. Sebab, pada kata pengantar buku itu, nama mantan kekasihnya itu diletakkan setelah nama ayah, ibu, kakak, dan anaknya.

Pemilik nama lengkap Nazriel Irham ini tak menampik bila Luna menjadi inspirasinya dalam membuat buku itu. "Semua yang ada di buku itu (termasuk Luna) jadi inspirasi saya," kata Ariel di sela-sela peluncuran Kisah Lainnya di Kawasan Senayan, Jakarta, Kamis malam, 9 Agustus 2012.

Namun, Ariel tak mau membagi lebih jauh kisah tersebut. Ia memilih untuk tak berkomentar. "Enggak ada komentar," katanya yang langsung memancing sorak orang-orang di sana malam itu.

Kisah Lainnya sengaja dibuat untuk menceritakan perjalanan masing-masing personelnya: Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David mulai 2010 sampai 2012. Dalam kurun waktu dua tahun itu Peterpan yang kini bernama Noah vakum lantaran Ariel berada di bui.

Buku setebal 228 itu tak hanya dibumbui tulisan melainkan beberapa foto dan sketsa gambar kreasi Ariel sendiri. Babnya sendiri membagi mulai dari cerita lika-liku perjalanan musik mereka, kisah masing-masing personel, termasuk detik-detik Ariel tertimpa kasus video porno sampai kehidupan Ariel di bui.

YAZIR FAROUK

Berita lain:
Denny Indrayana: Antasari Azhar Berbohong

PKS Maklumi Celotehan Foke di Karet

Konflik PSSI Memanas Lagi

Lolos Uji Emisi, Mobil Esemka Siap Produksi

Monorel Akan Terhubung dengan Commuter Line

Komentar (22)


Disclaimer : Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi tempo.co. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan
0
1
Kta gw arlunerz c02k bgt. Bge yg menghina and menginjek2 mrka itu hnya orng srik. K0rexi lah diri sndri blm tntu pda bnar smuanya. Manusia gk da yg smpurna di mata yg maha kuasa.lanj0udd
0
0
Lw bgi aq sii luna m ariel blikn lg aja ,cOzy kalian tu sersi bngtz
0
1
Gue tau kok memeknya Luna udah ancur. Tapi dinikmati aja dulu, mumpung dia masih mau ngasih gue entot.
1
0
\"ariel itu cuma korban\" kalian cuman giri buat lo semua anjig mulutnya gak pada di sekolahin..
2
2
Arel bikin buku dn Luna sbg inspirator...bgm tdk mrk sdh sering Kenthu (bhs jawa), apapun yg kamu lakukan asal itu positif lanjutkn,jgn lupa sering istigfar utk menebus dosa dn kelakuanmu yg Bejat. Khusus Luna bertaubat saja atau kl tdk jadi Lonthe saja sekalian!! saya jijik lihat kamu berdua.
Selanjutnya
Wajib Baca!
X